Senin, 19 September 2011

Case Study Answers: MIS on Your pocket

1. Jenis aplikasi apa yang dijelaskan di sini? Apa fungsi bisnis yang mereka dukung? Bagaimana mereka meningkatkan efisiensi Operasional dan membuat Keputusan?

a. Jenis aplikasi yang akan mempermudah untuk mengetahui informasi dan memperlancar komunikasi dalam hal apapun dalam dunia bisnis

b. Salah satunya yaitu GPS dapat memudahkan si pengirim barang mengirimkan barangnya tepat pada si penerima tanpa salah alamat dan dapat mengetahui dimana posisi dia berada. Aplikasi lain seperti video call digunakan untuk mengetahui secara lansung keadaan lawan komunikasi.

c. Berbagai aplikasi-aplikasi hebat dapat membantu pengambilan keputusan. Contohnya ketika mengetahui aka ada peningkatan harga emas, seorang pengusaha segera membeli emas besar-besaran.



2. Mengidentifikasi masalah bisnis dalam studi kasus yang diselesaikan dengan perangkat mobile digital

Para supir Morgan telah melakukan pengirimannya, mereka menggunakan ChainLiqq untuk mencatat status pengangkatan dan status terbaru dan ketika mereka sampai ditempat tujuannya, mereka mengambil tanda tangan penerima barang menggunakan layar iphone.

3. Apa jenis usaha yang paling mungkin memperoleh manfaat dari karyawan mereka ketika dilengkapi dengan perangkat digital mobile seperti iPhone dan BlackBerry?

Usaha dagang, dengan melengkapi para karyawan dengan perangkat digital seperti iPhone dan BlackBerry, maka proses perdagangan akan menjadi lebih mudah, misalnya perusahaan yang memproduksi kopi ulee kareng, saat ingin memesan bahan baku untuk membuat kopi maka perusahaan itu bisa memesan melalui email atau phone call ataupun melalui aplikasi-aplikasi lainnya yang ada di iPhone atau BlackBerry. Sehingga transaksi dapat lebih mudah dan cepat .

4. DW CEO Morgan telah menyatakan, " iphone bukan pengubah permainan, ini merupakan perubahan industri. Mengubah cara bahwa Anda dapat berinteraksi dengan pelanggan Anda (dan) dengan pemasok Anda.." diskusikan implikasi dari pernyataan ini.

Dengan menggunakan iPhone, segala pekerjaan akan lebih mudah untuk dikerjakan dan lebih cepat. Hal ini yang membuktikaqn bahwasanya iphone dapat mempengaruhi perkembangan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar